Minggu, 12 April 2009

Dormitory

Pada semester ke-4 gw memutuskan utk pindah kosan, dari yang sbelumnya berlokasi di Kutek (Kukusan Tekhnik--daerah Kukusan Depok, deket Fak. Tekhnik UI) ke Kober (nama gang di daerah Margonda Raya Depok). Dan kosan baru berarti teman-teman baru, klo tadinya geng gw Abet, Jesse, Ipank, Rayen, dan Ian, sekarang gw punya geng baru, anak2 Aktuaria yang ga kalah gokil!!

Sebutlah Putra (nama panjangnya Prabowo Sasonoputro--bukannya harusnya dia dipanggil Putro yah?! hueheuh) nih orang satu daerah ama gw, cuma klo gw di pinggiran bekasi, dia bener2 di bekasi. Orangnya pinter, kakaknya anak aktuaria juga (Cum Laude pula!!) badannya gede bener, klo lagi jalan di jalan yang agak sempit suka nabrak/nyenggol orang (saking gedenya) udah gitu ga minta maaf lagi!! kan gw yang ga enak..Dalam soal hitung2an, ato rumus2...beuh, dia yang paling jago diantara cowo2 aktuaria...cuma klo udah menyangkut hafalan...akwakkwa...sama aja ama berandal2 aktuaria yang laen. Dulu punya pacar namanya Tifa, pacaran udah 8 taon...dia jadi panutan gw dalam soal berpacaran (dulu, tapi karena sekarang udah putus, ya ga jadi panutan lagi...hueuheeue). Ini orang pipinya tembem bener...hhuahuhau...jadi kita sering ngatain dia gendut ato tembem, trus pernah suatu waktu dia ngasih liat fotonya dia waktu masih sd/smp gitu. sambil bilang gini

Putra: "tuh ndree, liat dong...dulu gw kurus kan!!"
gw: "wah..iya nih put...eh put, tapi koq pipi loe sama sih?! tembem2 juga...awkakwkwka"
Putra: "sial!! kena lagi gw..."

Ada lagi Ikhsan, ini orang lucu deh...awal2 gw ktemu orangnya pendiem gitu, tapi sekalinya ngomong bikin ngakak...maen gitarnya jago, suaranya rock jadul banget, gw udah akrab ama dia sejak gw masih ngekos di Kutek...sebelum gw, dia udah ngekos duluan ama putra...bisa dibilang gw adalah orang ketiga di kehidupan mereka...hueheuehu. Ini orang klo suka ama cewe selalu diem2, ada 1 cewe yang dia sukain di kelas gw, dan dia cuma ngasih tau hal ini ke gw (bahkan putra juga ga tau...hueheue...) trus pas taon 2005, ada cewe yang dia sukain (akhirnya). Sebut saja namanya Farra (nama sebenarnya...akwkawkaw) lucunya, ternyata bukan cuma iksan yang ngejar dia...ada 1 anak 2004 dan 1 anak 2005 yang ngejar dia (nah ini baru seru neh, klo ngejar cewe ga ada saingannya mah ga enak). Hal yang paling gw inget pas gw ngbantuin ikhsan ngejar ini cewe adalah, waktu ini cewe dirawat di Rumah Sakit Ibu & Anak (bukan karena hamil lho, emang itu rumah sakit yang paling deket ama rumahnya) dia minta gw anterin dia ke RS yang lokasinya di bekasi (karena ikhsan anak Jakarta, jadi dia buta ama jalanan bekasi), emang demi temen apapun gw lakuin deh...di perjalanan, baru sampe Pasar Rebo Kp. Rambutan, gw ditilang polisi (gw nerobos lampu merah biar cepet sampe) pas ditilang, terjadi obrolan sperti ini:

Pak Polisi dateng ke gw
Pak Pol: "bisa liat SIM dan STNK-nya mas?!"
gw: "bisa Pak, ngomong2 salah saya apa ya Pak?! (lugu mode on)"
Pak Pol: "anda menerobos lampu merah tadi"
gw: "oOo..bukan nerobos Pak, saya dari tikungan situ (jadi abis lampu merah situ ada belokan ke kiri)"
Ikhsan: "iya Pak, bapak salah liat kali"
Pak Pol: "ohh gitu, yaudah maaf klo gitu dek, silahkan lanjutkan perjalanan dan hati2 di jalan ya dek"
gw & ikhsan: "oke Pak" (sambil ngakak2 dalem hati karna utk pertama kalinya ngibulin Polisi)

trus gw lanjutkan perjalanan...
sampe RS, kita sempet nyasar2 dikit nyari kamar...trus pas ketemu, si Ikhsan ngasih dia buah Peach klo ga salah...ngobrol2 deh mereka, skalian pedekate...hueheue...ga berapa lama, saingannya si anak 2004 dateng juga...kwkkwkwkw...kebayang dong suasana di RS jadi panas mendadak, pas mereka tatap2an kaya ada listrik2 gitu keluar dari mata mereka...heuhee...dia dateng ama temennya juga (gw kenal) jadi deh gw ama temennya si 2004 ktawa ngeliat keadaan kita yang skarang.
Beberapa hari kemudian, si Ikhsan ngasih tau ke gw, ternyata sebelum kita dateng ke RS waktu itu, sebelumnya si 2005 udah dateng duluan, dan nginep pula (what!!). Haduh2 san...setelah di telaah, kayanya emang cewenya neh yang ga beres, ngasih harapan ke semua orang...ck ck ck.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar