Rabu, 08 April 2009

Pertemanan dan Percintaan

memasuki masa kuliah, kehidupan gw seperti berubah...karena ga ada lagi waktu utk temen2 dirumah...gw dibilang sombong lah, sok sibuk lah, ada yang baru lupa yang lama lah...padahal emang gw udah ga bisa lagi menyisakan waktu buat anak2 tongkrongan gw yang dirumah...secara kuliah is killing my time. tapi karena gw emang orang nya ga enakan, akhirnya gw trus berusaha biar bisa exist di mata mereka...sampai akhirnya gw cape, gw udah ga kuat lagi kaya gini, gw harus milih salah satu.

akhirnya pilihan itu semakin jelas, dengan jebloknya IP gw di semester 1 (secara ga ada waktu buat belajar) akhirny gw memilih utk meninggalkan rumah gw, dan memilih kehidupan sebagai anak kosan. disini IP gw mulai membaik dan gw menemui teman2 baru yang ternyata ga kalah seru ama anak2 tongkrongan rumah gw. di kosan gw yang pertama (Pondok Biru--dari namanya terkesan seperti kosan mesum ya) gw bareng 2 anak yang 1 jurusan sama gw, namanya Sebastian (Ian) dan Rajendra (Rayen-namanya dia ini pake ejaan lama, jadi bacanya Rayendra).

kita bertiga become best friend neh ceritanya...sampe suatu saat pas kosan gw kemasukan maling, dan hp gw ilang...orang yang pertama nyadar si Rayen (gw masih tidur) trus dia langsung bangunin si Ian sambil nanyain"hpnya andree sama loe bukan?!" trus mreka berdua bangunin gw, and there goes my Nokia 5300. hilang sudah semua memoir dan sms2 ga jelas koleksi gw. abis kita panik2an bertiga, ternyata ada juga anak kosan laen yang kehilangan namanya Jesse, dan ternyata mereka juga lagi panik2an ama 2 orang temennya...namanya Albert (abet) dan Irvan (ipank)...jadi deh tuh ngobrol dan mensketsa kejadian2 yang kira2 terjadi. Jesse dengan kekonyolannya bilang "untung aja itu maling ga homo, klo homo pasti dia maen2in celana dalem gw sebelum ngambil hp" awkawkakw...bener2 dah ktemu orang gila di moment yang tak terduga. mreka bertiga ini anak Farmasi UI, gw sendiri bingung knapa orang2 segokil mereka bisa keterima disitu. kita berenam makin lama makin kompak...makan bareng, billiyard bareng, tidur bareng (o..oo), mandi bareng (what!!!).

sekarang kami sudah dewasa, Abet udah jadi PNS di Dept. Kesehatan, Ipank kerja di Kalbe Farma, Rayen di Winterthur, Ian melanjutkan kuliahnya di UI, dan Jesse...ini orang kayanya lagi maen game online deh sekarang...hahahahahah

namanya juga biografi, ga serulah klo ga ngomongin percintaan..bukan begitu bukan?!?!

ada cewe di kampus yang gw senengin, namanya...hmmm...sebutin ga yah...ga ahh...sebut saja namanya Joko (lohhh?!?!) eh jangan deng, sebut saja namanya Diah, orangnya maniis, lucuu, kecil (sesuai dengan tipe wanita gw) dan ceplas ceplos (jadi gw suka ngakak klo ngomong ma dia). waktu awal2 masuk kampus, first impression gw berbalas dengan penolakan, jadi pas lagi kul, dia kan duduk paling depan tuh...gw sok2an aja duduk di belakang dia...trus becanda ama temen (gw lupa sapa namanya) yang duduk disamping gw (maksutnya biar dia denger becandaan gw dan ketawa) dan apa yang terjadi sodara2...dia pindah, karena ngerasa berisik, jadi ga konsen belajar...hiks hiks...

tapi emang jodoh ga kemana, selidik punya selidik...ternyata dia ngekos di deket kosan gw (berbunga-bunga) jadi deh tuh kita tiap hari bareng (dia, gw, temen2 gw dan temen2 dia), baik berangkat kuliah dan pulang kuliah...pernah temen2 gw dan temen2 dia pada ga kul, jadi kita jalan beduaan dari kampus ke kosan, mana jam 9 malem pula...huuu senangnya...

februari 2004, jurusan gw ngadain acara utk para senior yang dikenal dengan Mabasa (malam balas jasa)...suppose to have fun in this gigs, but guess what...gw dikenalin ama cowonya Diah...yang gantengnya Naudzubillah min Dzalik (gw aja cowo bilang dia ganteng,,apalagi cewe...zzzz)

hancur sudah, sirna sudah, pupus sudah, musnah sudah...harapan tinggal harapan...jadi gw hanya bisa mengaguminya diam2...selama 3 tahun...sampe akhirnya gw denger kabar klo dia udah jadian ama temen kampus gw...what a happy ending...

1 komentar: