Senin, 13 April 2009

Kejar Wanita sampai ke Ibukota

Pacaran...

Sebelum proses tersebut diatas terjadi...biasanya para Jejaka melakukan proses yang dinamakan dengan Pendekatan, atau biasa disebut dengan PDKT. Dalam melakukan proses ini, cowo yang bener2 udah kepincut ama satu cewe, biasanya mau melakukan hal apapun demi menaikan prosesnya ke Pacaran. contoh PDKT yang pernah dilakukan Jejaka-jejaka abad ini:

1. Rela jatah mingguannya abis demi ngajak jalan cewe idamannya ke bioskop dan makan Frankfurter dan setelah itu bingung utk meneruskan hidup di 6 hari ke depan.
2. Ada juga yang rela nganter cewe idamannya ke tempat dia freelancing trus pas malemnya jemput tuh cewe ehh ternyata tuh cewe udah dijemput bokapnya.
3. nganterin cewe ke tempat dia ujian selama 3 hari berturut-turut menempuh jalan 42 km per hari (yang ini akhirnya ga terlalu bagus, karena ini cewe ternyata udah punya cowo)

Tapi ada kalanya ketika proses Pacaran telah sukses dicapai, para Jejaka seperti menyia-nyiakan proses tersebut...mungkin tidak langsung disia-siakan, karena biasanya awal masa Pacaran merupakan masa-masa paling indah dalam hidup kedua insan yang sedang dimabuk asmara tersebut. Gw pernah baca quote seperti ini "Kamu tidak akan sadar betapa berharganya seseorang, sampai Kamu kehilangan orang tersebut" dan quote itu kayanya bener banget. Dulu gw pernah mutusin cewe yang baiiiiiikkkk banget sama gw. Dan beberapa bulan setelah putus, gw sadar, kayanya gw udah salah banget ngambil keputusan dan pas gw berusaha utk mendapatkan hati cewe itu, ternyata dia udah "mengagumi" pria lain di hidupnya. Remember guys, Leaf go with The Wind, because Tree don't ask Her to stay...

Dibutuhkan ketenangan hati dalam memutuskan suatu hal, selama ini gw salah...karena gw selalu mengambil keputusan dalam keadaan emosi yang menggebu-gebu (Pesan ini disampaikan oleh seorang ustad+temen kantor). Jadi sekarang gw ga mau ngambil keputusan penting tanpa berfikir terlebih dahulu, harus tenang...dipikir baik2...relax...steady...

1 komentar: